Sabu/Antara
Entertainment

Kabar Artis VA Ditangkap Karena Narkoba, Ini Bantahan Manajer Vanessa Angel

Newswire
Sabtu, 2 Januari 2016 - 21:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris sekaligus penyanyi, Vanessa Angel, ditimpa isu tak sedap. Kabarnya, ia telah ditangkap karena terjerat obat-obatan terlarang. Saat dihubungi Tempo, manajer Vanessa, Neneng, merasa prihatin isu yang menimpa selebritas berusia 21 tahun ini.

"Kasian Echa (Vanessa), waktu gemuk dibilang hamil, begitu kurus dibilang narkoba," ujar Neneng saat dihubungi Tempo, Sabtu, 2 Januari 2016. Melalui pesan pendek, dirinya membantah isu tersebut.

"Berita itu enggak bener. Bunda juga enggak ngerti nih kenapa jadi ramai kayak gini," kata dia. Neneng juga mengatakan aktris kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 tersebut telah mengkonfirmasi dirinya bahwa berita tersebut tidak benar. Sampai saat ini, Neneng mengaku masih berkomunikasi dengan aktris yang memulai karier aktingnya dalam sinetron Cinta Intan ini. Neneng berharap isu tak sedap ini segera menghilang.

"Saya berharap, mudah-mudahan Echa semakin bijaksana dan tetap semangat menghadapi isu-isu seperti ini." Sebelumnya, tersiar kabar bahwa polisi menangkap artis berinisial VA yang diduga sebagai Vanessa Angel di Cilandak pada Kamis, 31 Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro