Betrand Antolin Menikmati Barang Endorse

Kalau Anda tergolong rajin mengintip instagram para selebriti, sudah hal biasa jika mereka terlihat memamerkan produk tertentu lewat foto-fotonya. Ya, endorsement saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka.
Tisyrin Naufalty Tsani | 10 Januari 2016 04:20 WIB
Betrand Antolin. - Indonesianfilmcenter.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kalau Anda tergolong rajin mengintip Instagram para selebriti, sudah hal biasa jika mereka terlihat memamerkan produk tertentu lewat foto-fotonya. Ya, endorsement saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Selebritas Tanah Air, Betrand Antolin tercatat sebagai sosok yang membuka ruang untuk diajak kerjasama mempromosikan produk endorse. Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 ini tercatat pernah berpromosi tentang produk penganan lewat media sosial tanpa dibayar. Alasannya sederhana, karena dia sangat suka dengan rasa penganan tersebut.

Kerjasama tidak hanya dilakukannya dengan merek ternama. Namun, aktor sekaligus presenter ini tidak alergi bekerjasama dengan produk baru yang masih dalam tahap merintis. “Saya ingin mendukung industri kecil,” tuturnya.

Meski tengah disibukan dengan bisnis orang lain, Betrand juga menyimpan cita-cita untuk punya bisnis sendiri suatu saat nanti. Untuk saat ini, dia sedang tidak menekuni bisnis apapun. Dirinya masih berupaya belajar lebih banyak lewat dunia bisnis salah satunya dengan cara tenggelam ke dunia endorsement.

Baginya, setiap hari adalah belajar. Belajar tak harus didapatkan di bangku pendidikan formal. “Learning by doing,” katanya.

Sosok berdarah Tionghoa dan Prancis ini ingin bisa berbisnis di bidang fesyen atau kuliner. Belajar dari pengalaman, dia tak mau terburu-buru menjalankan bisnis baru. Selain membutuhkan modal secara materi, penting juga mendapatkan rekan bisnis yang tepat. Baginya yang pernah beberapa kali gagal berbisnis, mencari rekan bisnis yang tepat gampang-gampang susah. “Harus ekstra hati-hati,” tambahnya.

Di dunia hiburan, Betrand mengaku baru saja menyelesaikan syuting sebuah film horor bersama artis seksi Nikita Mirzani. Meski memiliki banyak sekali kegiatan, dia selalu menikmati kesibukannya dengan perasaan ringan, bahkan kondisi macet di Jakarta pun tetap dianggapnya hiburan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film, artis

Sumber : Bisnis Indonesia, Minggu (10/1/2016)

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top