Go-Jek/gojek.com
Entertainment

Go-Jek Gelar Kompetisi Go-Video

Newswire
Jumat, 22 Januari 2016 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kompetisi film pendek Go-Video Competition 2016 yang digelar PT Go-Jek Indonesia, diharapkan melahirkan calon-calon sutradara masa depan.

"Saya harap kompetisi seperti ini akan melahirkan sutradara dan penulis naskah masa depan," kata sutradara Joko Anwar dalam konferensi pers Go-Video di Jakarta, Kamis.
 
Ia mengatakan, Indonesia membutuhkan banyak talenta-talenta baru untuk memajukan kualitas perfilman di Tanah Air khususnya dalam hal alur cerita.
 
"Banyak film Indonesia tekniknya luar biasa tapi story telling-nya masih kurang. Dan, dari 250 juta jiwa penduduk Indonesia, tidak banyak yang bisa menghasilkan film," kata Joko yang menjadi salah satu juri perlombaan ini.
 
Sementara Chief Operating Officer Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim, mengatakan pihaknya ingin memancing kreatifitas masyarakat melalui pembuatan film pendek.
 
"Bukan hanya sebagai ajang promosi Go-Jek, karena sudah banyak sekali video promosi, tetapi kami ingin menantang kreatifitas dan ingin memberikan reward kepada masyarakat," ujarnya.
 
Go-Video Competition 2016 mengangkat tema "Indonesia Pilih Go-Jek" dengan durasi video dua hingga 10 menit. Kompetisi dengan batas pengiriman 31 Maret ini memperebutkan hadiah utama Rp250 juta.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro