Ilustrasi/Sheknows
Fashion

Tiga Tokoh Era 90an Hadir di Buku Generasi 90an Anak Kemaren Sore

Azizah Nur Alfi
Senin, 1 Februari 2016 - 21:02
Bagikan
Bisnis,com, JAKARTA - Tiga tokoh anak kecil era 90an hadir di buku Generasi 90an: Anak Kemaren Sore. Mereka adalah Acel, Lala, dan Popi. Tiga tokoh yang didatangkan lewat mesin waktu ini, mewakili karakter anak yang hidup di era 90an.
 
Setiap tokoh ini mengajak pembaca untuk bernostalgia dengan tema berbeda, sesuai minat masing-masing. Pemrakarsa Generasi 90an: Anak Kemaren Sore Marchella FP mengatakan pencarian tiga tokoh ini berdasarkan pada riset generasi 90an. "Kami mencari apa si yang paling diinget dari teman saat era 90an saat itu. Kami mengumpulkan informasinya dan menuangkan dalam karakter ini," katanya.
 
Di buku Generasi 90an: Anak Kemaren Sore, Marchella berkolaborasi dengan Sesotya Jodie, Yoshua Meyer, dan Gilang Dewamanyu sebagai ilustrator. Buku Generasi 90an: Anak Kemaren Sore diprediksi akan mengikuti jejak pendahulunya, Generasi 90an, yang telah dicetak ulang sebanyak enam kali dan terjual lebih dari 30 ribu copy.
 
Buku yang merangkap mesin waktu ini dipersembahkan bagi seluruh generasi 90an agar hal-hal baik dari era 90an tetap diingat dan dilestarikan. Karena sesuatu taglinenya Ada hari dimana yang gak disimpen akan hilang, yang gak dijaga diambil orang.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro