Ilustrasi Hari Valentine/Antara
Fashion

Merayakan Valentine's Day dengan Kencan Romantis Sekaligus Perawatan

Azizah Nur Alfi
Senin, 15 Februari 2016 - 06:21
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Ingin meramaikan Valentine's Day bersama orang terkasih? Boleh jadi program perawatan di Yhi Spa Gran Melia Jakarta dapat menjadi rekomendasi.
 
Yhi Spa Gran Melia hadir dengan paket treatment Romantic Couple Escape hingga 29 Februari mendatang. Yang berbeda dari paket ini, pengunjung akan disuguhi a nice of glass of Sparkling Wine setelah melakukan proses perawatan. Suasana romantis hadir dari suguhan rose petal dan cahaya lilin.
 
Selama durasi 120 menit, pengunjung dapat merasakan perawatan Yhi Signature Massage atau Traditional Javanes Massage. Yhi Signature Massage merupakan kombinasi tiga teknik massage yakni Hawaiian Lomi-lomi, Swedish assage, dan Passive Stretching (Thailand Massage), yang berfungsi untuk relaksasi. Sedangkan pada Traditional Javanese Massage merupakan teknik massage Indonesia, dengan penekanan lebih kuat. Sebab, massage ini dilakukan dengan menggunakan ibu jari dan telapak tangan.
 
Pengunjung dapat memilih massage oil seperti, Spice untuk energizing, Romance untuk relaksasi, dan Valencia untuk calming. Sebelum dilakukan proses massage, tubuh akan terlebih dulu discrub untuk membersihkan tubuh dari sel kulit mati dan membuat merasa lebih rileks.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro