Magnum White Almond/JIBI-Reni Efita Hendry
Fashion

Magnum Perkenalkan Kembali 3 Varian Es Krim Klasik

Reni Efita
Rabu, 17 Februari 2016 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Busana klasik tidak pernah lekang karena kualitasnya, meski tren telah berubah. Begitu pula dengan musik klasik dan film klasik yang terus digemari, meski generasinya sudah berubah.

Itulah yang membuat es krim Magnum kembali memperkenalkan tiga varian es krim sebagai varian klasik. Ketiga varian ini telah memiliki tempat tersendiri di hati para pleasure seekers terutama mereka yang menginginkan sebuah timeless pleasure yang kkasik dari kelezatan es krim berlapiskan cokelat Belgia. Ketiga varian itu adalah Magnum classic, Magnum Almond, dan Magnum white almond.

Ketiga roh kualitas ketiga bidang seni itu, kata Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum PT Unilever Indonesia Tbk, juga terdapat pada tiga varian es krim premium Magnum, sehingga diangkat menjadi satu kampanye bertajuk Taste the Classic.

Ketiga varian es krim Magnum itu sejak diluncurkan hingga saat ini tetap dicintai oleh pleasure seekers.

Kampanye tersebut diwujudkannya melalui dukungan terhadap film klasik Ada Apa Dengan Cinta 2, sedangkan untuk musik, Magnum menghadirkan penyanyi Marcell Siahaan, dan fashion didukung oleh selebriti dan pencinta fashion Raline Shah.

"Bagi saya, inspirasi fashion klasik adalah sesuatu yang sangat exciting dan mampu memancing kreativitas kita semua dalam berbusana. Begitu banyak fashion item klasik yang bisa kita andalkan untuk berpenampilan stylish setiap hari. Like they say, classic will never go out of style," kata Raline.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro