Ilustrasi/Howtodomyhair
Fashion

Garnier Ciptakan Serum Dari Sakura

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 19 Februari 2016 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com ,JAKARTA—Produk perawatan wajah Garnier merilis produk teranyarnya yaitu Krim Serum. Serum ini masih merupakan rangkaian dari tema Sakura White yang menjadi andalan produk Garnier.

Serum merupakan krim pelengkap untuk mendapatkan wajah merah merona, layaknya kulit wajah wanita jepang. Oleh karena itu, Garnier memberi nama produknya dengan sebutan Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream. Marketing Manager Garnier Reny K. Agustia mengatakan Krim Serum Garnier ini bekerja dalam dua tahap. Pertama, Krim Serum akan mengecilkan pori-pori.

Adapun tahap kedua yaitu memberikan efek merona pada wajah. “Untuk mendapatkan wajah putih merona, hal utama yang wajib dilakukan adalah menghaluskan tampilan pori-pori besar di wajah,” katanya saat peluncuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream. di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Menurutnya, kendala pori besar merupakan momok bagi perempuan Indonesia. Ini yang menyebabkan produksi kelenjar minyak berlebih dan membuat wajah kusam. “Kombinasi ekstrak sakura dan zat aktif serum di produk anyar kami ini menjadi solusi untuk menyamarkan pori-pori besar agar kulit bisa cerah,” terangnya.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream diklaim aman digunakan oleh remaja usia 15 tahun hingga dewasa. Krim serum tersebut tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 20 ml dengan harga Rp24.750, ukuran 18 ml seharga Rp20.800 dan untuk 7 ml (sachet) dijual Rp4.700.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro