Disney Produksi High School Musical 4

Lebih dari sepuluh tahun setelah High School Musical ditayangkan, Disney Channel kembali mempersembahkan film tentang East High yang dimulai dengan dua film layar kaca sebelum beralih ke layar lebar pada seri keempat.
Newswire | 02 Maret 2016 13:06 WIB
High School Musical - theodisseyonline

Bisnis.com, JAKARTA - Lebih dari sepuluh tahun setelah High School Musical ditayangkan, Disney Channel kembali mempersembahkan film tentang East High yang dimulai dengan dua film layar kaca sebelum beralih ke layar lebar pada seri keempat.

Pencarian pemeran baru untuk proyek itu diadakan di penjuru negeri sejak hari ini. High School Musical 4 akan meneruskan cerita dan memperkenalkan East High Wildcats baru serta rival mereka dari sekolah West High Knights.

Jeffrey Hornaday (Teen Beach Movie dari Disney Channel) akan menyutradarai dan membuat koreografi untuk film yang pemainnya dikasting Jason La Padura, Natalie Hart, dan Kendra Patterson dari LaPadura/Hart/Patterson.

"High School Musical adalah bagian DNA Disney Channel. Ini mengekspresikan kami," kata Gary Marsh, President dan Chief Creative Officer, Disney Channels Worldwide

"Sebagai cara meneruskan tradisi, dengan senang hati kami mengumumkan akan 'memulai hal baru' dengan pencarian bintang untuk kelas baru East High Wildcats dalam film keempat High School Musical."

Pertama

Dan Berendsen (kreator/produser Freeform’s Baby Daddy) dan Peter Barsocchini (penulis tiga film High School Musical terdahulu) akan menulis skenario High School Musical 4. Bill Borden dan Barry Rosenbush kembali sebagai produser eksekutif.

High School Musical pertama yang rilis 20 Januari 2006 ditonton 7,7 juta penonton AS saat itu, peringkat tertinggi di Disney Channel. Ini juga menjadi musik tema film televisi pertama yang menempati puncak tangga lagu Billboard Top 200 dan albumnya jadi nomor satu pada 2006. 

Sekuelnya menjadi peringkat pertama tayangan televisi kabel sepanjang waktu (18,6 juta penonton saat tayang perdana 17 Agustus 2007). Film ketiga diluncurkan Oktober 2008 dan meraup lebih dari 250 juta dolar Amerika Serikat di box office dunia. 

 Film itu melejitkan nama para pemainnya, Zac Efron, Vanessa Hudgens dan Ashley Tisdale, demikian seperti dilansir Deadline. 

 

Sumber : Antara

Tag : disney
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top