Ilustrasi mobil Batman/gizmag
Entertainment

Sambut Film Batman vs Superman, Ini Promo yang Ditawarkan XL dan Indomaret

Nenden Sekar Arum
Kamis, 10 Maret 2016 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR -  PT XL Axiata Tbk. menggandeng Indomaret sebagai salah satu jaringan mini-market terkemuka di Indonesia untuk memperkuat bisnis dan kerjasama antarjaringan. Kerja sama yang terjalin saat ini adalah promo merchandise Batman vs Superman seiring dengan menyambut rilis film pahlawan super tersebut pada 25 Maret 2016.

Promo ini diberikan bagi pengguna XL yang membeli pulsa minimal Rp100.000 di Indomaret bisa membeli berbagai macam merchandise Batman Superman dengan harga sebesar Rp13.900. Promo terbatas ini hanya berlaku hingga 30 April 2016.

GM Sales Operation XL North 1 Ivan Priyahutama mengatakan program ini sebagai salah satu strategi promosi dengan menggandeng tren pertumbuhan jaringan minimarket yang berkembang pesat di Indonesia dengan menyasar masyarakat yang bermukim di daerah perkotaan.

“Beberapa tahun ini, XL telah menggandeng Indomaret untuk memanjakan customer setianya melalui beragam program, salah satunya event Batman VS Superman ini,” paparnya, Kamis (10/3/2016).

Adapun, program lengkap yang sedang berlangsung adalah konsumen berhak membeli merchandise seperti mug, multipurpose can atau botol air bertema Batman vs Superman senilai Rp13.900 dengan membeli pulsa sebesar Rp100.000, sedangkan untuk pembelian pulsa nominal Rp200.000, Rp300.000, dan Rp500.000, konsumen berhak membeli merchandise berupa topi atau drawstring bag Batman Superman senilai Rp13.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro