Elhijab akan buka butik di London/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Elhijab Akan Buka Butik di London

Reni Efita
Senin, 14 Maret 2016 - 06:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Elhijab, grup brand kerudung dan busana muslim  dari Elzatta, Dauky, Aira festive, dan Hassan, dari lokal  akan go internasional yang direncanakan akan membuka butik perdana di London, Inggris, pada pertengahan tahun ini.

Head of Brand Strategy Elhijab Ina Binandari mengatakan Elhijab berupaya menjadi brand yang menginspirasi baik untuk di dalam negeri mau pun luar negeri dengan menyebarkan semangat Local for global pada ajang Indonesia Fashion Week 2016 yang berakhir hari ini, Minggu (13/3/2016).

Fashion busana muslim yang  akan dihadirkan di London nanti, kata Ina, mengambil inspirasi dari London, “Kita mengadakan riset busana muslim di London,” kata Ina disela-sela peragaan sebagian koleksi bertajuk Elhijab goes to London di IFW 2016 JCC, Sabtu sore (12/3/2016).

Menurut hasil risetnya, kata Ina,  busana muslim urban di Inggris tampil clean dan simpel, tapi ada satu aksen yang tampil beda.

Bahan busana untuk perempuan usia 25-40 tahun itu kombinasi sifon dan katun. Warna pilihannya antara lain hitam, abu-abu, biru dengan aksen warna pada kerudung.

Pembukaan butik perdana itu direncanakan pada pertenghan tahun ini. Sebelumnya pembukaan butik itu, kata Ina, Elhijab akan mengajak lebih banyak orang mengenal hijab dengan membawa hijab ready to wear kepada masyarakat internasional melalui misi Hijab for the world pada acara Indonesia Weeked yang berlangsung di London pada Mei 2016.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro