Ji Sung/
Entertainment

Ji Sung dan Hye Ri Adu Akting di Entertainer

Atiqa Hanum
Jumat, 1 April 2016 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pecinta drama Korea kembali dimanjakan oleh serial terbaru berjudul “Entertainer” yang akan tayang perdana 21 April 2016 di ONE TV Asia.

Dalam siaran pers ONE TV Asia yang diterima Bisnis.com, Jum'at (01/04) diungkapkan jika drama serial tersebut bercerita tentang dunia hiburan yang tidak melulu menampilkan kemewahan dan glamour. Suatu perusahaan manajemen hiburan ternyata harus mengalami kenyatan pahit dan menyakitkan yang sangat dipahami oleh Shin Suk Ho diperankan oleh Ji Sung.

Dapatkah dia mengatasi sebuah tantangan besar untuk membesarkan sebuah grup menjadi sukses. Bagaimana dia harus berusaha melawan ‘KTOP’ perusahaannya manajemen perusahaan terbesar di industri hiburan yang merupakan tempat dia bekerja dahulu.

Ji Sung adalah aktor Korea Selatan yang telah meraih sejumlah penghargaan. Berbagai peran telah dilakoninya seperti ‘Protect the Boss’ dan ‘Kill Me, Heal me’.

Lawan mainnya adalah Hye Ri, seorang penyanyi dari anggota grup termuda ‘Girl’s Day’ yang juga terjun menjadi aktris. Dia mulai terkenal setelah bermain dalam ‘Hyde Jekyll, Me’ dan memenangkan penghargaan ‘Best Rising Actor-dol 2015’ pada Daum Awards 2015. Serial yang baru diselesaikannya adalah “Reply 1988” yang juga merebut perhatian pencinta drama Korea.

Seperti apa kisahnya “Entertainer”, pecinta drama Kores bisa menontonnya setiap Kamis dan Jumat di ONE saluran Indovision (Ch. 164) untuk Indonesia pukul 19.55 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro