Olahraga Yoga/Jibiphoto
Health

Festival Yoga "YoGFest 2016" Digelar di Taman Menteng 16-17 April

Dika Irawan
Senin, 11 April 2016 - 05:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda pegiat Yoga atau ingin belajar tentang meditasi itu, silahkan kunjungi  Yoga Gembira Festival 2016 di Taman Menteng, Jakarta Pusat, pada 16-17 April mendatang.

Mengangkat tema "Growing Togheter", Komunitas Yoga Gembira menggelar YoGFest 2016 sebagai acara tahunan Festival tahun ketiga ini. Festival ini  bakal menjadi ajang berkumpul para pegiat yoga sekaligus menjadi wadah kegiatan amal komunitas.

Para pengungjung tak hanya berlatih yoga, tapi berdonasi karena seluruh pendapatan dari YoGFest 2016 ini setelah dikurangi biaya akan disumbangkan ke Yayasan Dilts, Taman Bacaan Pelangi, dan Sanggar Akar.

"Tema Growing Together dipilih untuk mewakili pertumbuhan komunitas Yoga Gembira dalam YoGFest 2016, kelanjutan dari Expand pada tahun lalu dan Beginning pada event perdana," kata Yudhi Widyantoro, di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Sementara pemilihan Taman Menteng menjadi lokasi festival lantara ruang publik ini lebih mudah diakses masyarakat luas dan jauh dari kesan eksklusifitas yoga. Terlebih, ujar Yudhi, ruang terbuka hijau dapat menjadi penyegar bagi padatnya kesibukan masyarakat kota. Dia berharap festival tersebut dapat menarik 1200 pegiat yoga dalam dua hari.

"Kami harapkan tidak hanya meriah, tapi juga memberikan kesempatan bagi berbagai jenis aliran dan gaya yoga serta tipe olah tubuh, mental, dan jiwa di luar yoga yang masih relevan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro