Tompi/Twitter
Musik

Tompi Tampil Penuh Pesona di Australia

Newswire
Senin, 2 Mei 2016 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi jazz Teuku Adifitrian alias Tompi, tampil penuh pesona menghentak Negeri Kanguru pada Wonderful Indonesia Festival & Travel Mart, di kawasan wisata Tombalong Green, Darling Harbour, Sydney, Australia, 30 April - 1 Mei 2016.

Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik, kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 itu menjadi bintang pada ajang yang dihadiri ribuan warga Australia, demikian keterangan Kementerian Pariwisata di Jakarta, Senin.

Pada promosi Kementerian Pariwisata di Negeri Kanguru itu disebutkan, Tompi tampil atraktif. Teknik vokal dan keterampilan pemusiknya memukau publik di Harbour itu.

Tompi menyanyikan sejumlah lagu yang dipopulerkan dia, di antaranya Setengah Hati, Balonku, Angin Mamiri, Menghujam Jantungku, dan Salahkah.

Di sela-sela penampilan di panggung, Tompi sempat menyampaikan ajakan kepada para penonton untuk berwisata ke Indonesia.

"Bebas visa kunjungan selama 30 hari. Jadi hanya dengan paspor. Anda semua bisa berwisata menikmati keindahan Indonesia," ucapnya, disambut tepuk tangan pengunjung.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, puas dengan festival yang juga menampilkan berbagai kesenian musik dan tari daerah serta sajian khas nusantara.

Festival ini penting untuk memperkuat imaji dan citra (branding) Wonderful Indonesia di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro