Justin Bieber di pesta pertunangan ayahnya/instagram
Entertainment

Justin Bieber Foto Bareng Harimau di Pesta Pertunangan sang Ayah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 2 Mei 2016 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Justin Bieber baru saja merayakan pertunangan ayahnya Jeremy Bieber dengan sang kekasih Chelsey Rebelo akhir pekan kemarin.

Selain kegembiraan dan kemeriahan pesta yang digelar di pameran seni sekaligus rumah pribadi kerabat mereka di Toronto, ada hal yang menarik yang terlihat dari aktivitas Bieber di pesta tersebut.

Pesta pertunangan yang digelar Jeremy Bieber dan tunangannya juga dihadiri oleh seekor Harimau dan beberapa orang yang mengenakan kostum superhero, anataralain Batman.

Justin Bieber juga sempat berfoto dengan harimau dengan ukuran cukup besar tersebut. Foto tersebut diunggah di aku instagram pribadinya, demikian menurut femalefirst.co.uk.

Jeremy melamar Chelsey saat liburan romantis mereka ke St. Barts pada Februari silam. Video lamaran tersebut sempat diunggahnya di youtube dengan pesan tertulis February 19th, 2016, saya melamar sahabat saya, Chelsey Rebelo."

Ibu kandung Justin's adalah Pattie Mallette. Sedangkan Jeremy memiliki dua anak lainnya yakni Jaxon, Jazmyn, dari kekasih sebelumnya Erin Wagner, yang hubungannya kandas pada akhir 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro