Nippon Fest 2/ilustrasi
Fashion

Perkenalkan Budaya Jepang, Baywalk Mall Gelar HI!! Nippon Fest 2

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 9 Mei 2016 - 08:33
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Baywalk Mall kembali menggelar festival kebudayaan Jepang dengan tema HI!! Nippon Fest 2.
 
CEO Baywalk Mall Ellen Hidayat mengatakan acara yang dilaksanakan mulai 5-8 Mei 2016 tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Baywalk Miracolous May.
 
"Selain festival kebudayaan Jepang, kami juga menggelar beberapa acara untuk menyambut Hari Raya Waisak," katanya, Minggu (8/5/2016).
 
Dia menuturkan berrbagai pertunjukan dan hiburan siap digelar untuk memeriahkan Hi!! Nippon Fest 2. Sebagai pembukaan, pengelola mall yang berada di Pluit Jakarta Utara tersebut mengangkat tema tradisi kebudayaan Jepang (Tradition of Japanese Culture).
 
Dalam acara tersebut, pengunjung bisa menikmati penampilan Eisa Taiko (Japanese Drums), Yasakoi Dance, Cooking demo oleh Chef Harada, dan bazaar berbagai produk dan makanan khas Jepang.
 
Di hari kedua, hadir Ministry of Idol dan Kirari, Amour Mico, dan Hiroaki Kato dalam balutan tema SENSATION OF POP CULTURE. Selain itu di hari yang sama akan diadakan juga J-Factor Song Contest.
 
Amour Mico adalah penyanyi Jepang berdarah Indonesia yang sudah melahirkan dua album Micopedia dan Brand New Me, sedangkan Hiroaki Kato adalah penyanyi kelahiran Tokyo yang jatuh cinta dengan kebudayaan Indonesia dan gemar menyanyikan lagu-lagu berbahasa Indonesia.
 
Dalam rangkaian Hi!! Nippon Fest 2 pengunjung dapat bertemu langsung dengan idola-idola mereka seperti Sailor Moon pada 6 Mei, dilanjutkan dengan Power Ranger pada tanggal 7 Mei, dan ditutup dengan Gundam pada 8 Mei 2016 dalam acara Meet and Greet. Lanjut Ellen.
 
Dia menambahkan setiap hari akan ada kompetisi seru yang digelar bagi para pengunjung, diantaranya Kids Fan Painting Competition, Cosstreet Competition, dan Cosplay Competition dengan total hadiah lebih dari 30 juta Rupiah.
 
Cosplay Competition juga akan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Cosplay. Kompetisi ini akan sangat menarik karena akan menghadirkan juri-juri internasional seperti Misaki dan PD dari Thailand , Erland, Pinky Lu Xun & Phankness.
 
"Sebagai puncak acara rangkaian acara Hi! Nippon Fest 2, Baywalk Mall akan menyuguhkan special performance oleh Artis Ibu kota J-ROCKS pada Minggu (8/6/2016)," tuturnya.
 
Selain menggelar Hi!! Nippon Fest 2, Baywalk Mall juga akan mengadakan perayaan hari raya Waisak Shine of Kindness sebagai rangkaian program Miraculous May 2016 pada 14 Mei 2016.
 
Tak hanya itu, Baywalk Mall juga mempersiapkan BAYWALK CROSS FORTUNE - Shine and Get Fabulous Gift.
Setiap pengunjung Baywalk Mall yang berbelanja minimal Rp300.000,- di seluruh tenant berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp50.000, katanya.
 
Di akhir bulan, lanjutnya, akan ada pengundian Glamprize V periode akhir dengan hadiah utamanya sebuah Mobil All Mazda 2. Selain itu Baywalk Mall akan mengundi Macbook Air, Samsung Galaxy Tab S2, Sony LED TV 32, dan jutaan voucher belanja.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro