Artis Sophia Latjuba/Antara
Entertainment

Sophia Latjuba Jajal Akting di Film Horor "Mereka yang Tidak Terlihat"

Newswire
Jumat, 13 Mei 2016 - 20:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Sophia Latjuba akan berakting dalam film horor "Mereka yang Tidak Terlihat" (MYTT) yang diangkat dari kisah nyata.

Film produksi Skylar Pictures ini disutradarai oleh Billy Christian yang pernah membuat "Tuyul part 1" yang mendapat penghargaan Best Horror Film di Winter Film Festival, New York 2016.

“Setiap peran pasti memiliki tantangan tersendiri, termasuk dalam film ini. Sudah lama saya ingin berakting dalam film horor yang berkualitas” tutur Sophia, dikutip dari keterangan pers Skylar Pictures.

Film ini menyandingkan Sophia Latjuba dengan beberapa aktris muda seperti Estelle Linden, Citra Prima dan Frisly. Dalam MYTT, Sophia berperan sebagai seorang ibu yang memiliki putri indigo yang dapat melihat mahluk halus dalam kesehariannya.

Saat ini MYTT masih dalam tahap awal pra produksi. Para pemain tengah mendalami karakter di bawah arahan sang sutradara. Rencananya, MYTT akan mulai shooting pada bulan Juni 2016. MYTT melibatkan riset bersama dua narasumber, yaitu parapsikolog Citra Prima dan anak indigo Frisly Balqis. Riset dilakukan dengan cara mengundang mahluk halus yang kemudian merasuki Frisly sebagai medium.

Pada saat kerasukan mahluk, terjadi proses wawancara. Beberapa cerita menarik dari mahluk yang telah diwawancarai kemudian dimasukkan ke dalam skenario. Selain itu, pengalaman pribadi Citra Prima dan Frisly Balqis sebagai orang yang memiliki kemampuan indra keenam juga menjadi bahan skenario.

“Kami ingin memberikan perspektif yang berbeda bagaimana melihat hantu, sesungguhnya mereka berbeda dengan seperti apa yang kita lihat di film horror kebanyakan" jelas Billy Christian. MYTT akan dirilis pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro