Sinead O'Connor/Washingtontimes
Entertainment

Sinead O’Connor Ditemukan dalam Keadaan Aman Setelah Sempat Menghilang

Andhina Wulandari
Selasa, 17 Mei 2016 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, CHICAGO – Penyanyi kelahiran Irlandia, Sinead O’Connor, ditemukan dalam keadaan aman di lokasi yang tak disebutkan, Senin (16/5/2016), beberapa jam setelah dia dilaporkan menghilang di Illinois.

Sinead, 49, yang sebelumnya dilaporkan hilang di daerah Wilmette, sebuah daerah suburband di Utara Chicago, diketahui memiliki sejarah penyakit kejiwaan. Enam bulan lalu, dia menuliskan sebuah status di Facebook yang mengatakan dirinya sengaja meminum obat-obatan hingga overdosis.

Di dalam pesan Facebook lainnya, Sinead juga mengungkapkan kekesalannya karena gagal mendapatkan kembali putranya yang berusia 12 tahun, Shane, dari lembaga kesejahteraan anak Irlandia.

Tidak jelas mengapa Shane, yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, yang justru diamankan oleh lembaga tersebut.

Polisi mengatakan pada Minggu (15/5/2016), seorang penelepon yang dirahasiakan identitasnya mengabarkan pada polisi bahwa Sinead menghilang.

“Si penelepon merasa khawatir akan keberadaannya (Sinead),” kata polisi, dilansir Reuters, Selasa (17/5/2016).

Pada Senin, juru bicara kepolisian memastikan keberadaan Sinead dan bahwa dia dinyatakan dalam kondisi baik.

Sinead O’Connor meraih kepopuleran di tahun 1990an lewat lagu I Do Not Want What I Haven’t Got dan lagu terkenal lainnya, Nothing Compares 2 U, yang ditulis oleh mendian Prince.

Sinead juga dikenal sebagai penyanyi yang sangat vokal dalam menyuarakan kepercayaannya terhadap agama, kekerasan anak, rasis, dan perang. Salah satu perilakunya yang sempat menjadi pembicaraan adalah saat dia tampil di Saturday Night Live pada 1992 dan merobek foto Paus John Paul II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro