Aktor Daniel Craig. /REUTERS-Andrew Winning
Entertainment

Daniel Craig Ogah Main James Bond Lagi Walau Ditawari Rp1,3 Triliun

Newswire
Sabtu, 21 Mei 2016 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, PERTH - Aktor Inggris, Daniel Craig, yang sudah empat kali membintangi film 007, menampik tawaran honor setara Rp1,3 triliun untuk kembali tampil di dua film tentang agen rahasia Inggris bernama James Bond.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/5/2016), para produser studio MGM yang membuat film 007 mengajukan paket penawaran istimewa termasuk uang, saham, dan posisi sebagai mitra-produser, namun semua itu ditolak oleh aktor berusia 48 tahun tersebut.

Craig telah meraup USAus$77 juta atau sekitar Rp755 miliar dengan membintangi empat film 007, yaitu "Casino Royale" (2006), "Quantum of Solace" (2008), "Skyfall" (2012), dan "Spectre" (2015). Ketika "Spectre" diluncurkan, ia mengaku tidak berminat lagi bermain sebagai James Bond.

Saat itu Craig mengatakan, "Lebih baik saya pecahkan kaca ini dan iris pergelangan tangan" daripada bermain lagi di film Bond. "Dan kalaupun saya main lagi, itu pasti hanya karena uang," tambahnya seperti dikutip dalam wawancara bersama "Time Out London" pada Oktober tahun lalu.

Lalu siapakah yang akan menggantikan Daniel Craig?

Salah satu pemberi komentar bernama Milly dari Sydney mengaku kurang menyukai karakter James Bond yang dimainkan Daniel Craig, "dan Hugh Jackman bisa jadi opsi yang bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro