Pop-up store FashionValet.com di Mal Pondok Indah Jakarta/Istimewa
Fashion

Sambut Ramadan, FashionValet.com Buka Pop Up Store di Jakarta

Andhina Wulandari
Selasa, 31 Mei 2016 - 15:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – FashionValet.com (FV), salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia yang baru saja secara resmi meluncurkan situsnya di Tanah Air, menghadirkan pop-up stored di Jakarta untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Pop-up store yang terletak di North Sky Bridge, Level 2, Mal Pondok Indah Jakarta Selatan itu dibuka mulai 31 Mei hingga 12 Juni 2016. Di sini, para pelanggan bisa merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyata, mulai dari merasakan mutu dan kualitas kain, hingga memperhatikan detail busana yang penuh pesona.

Terdapat 50 merek yang berpartisipasi di pop-up store milik FV ini, di antaranya Shopatvelvet, Cloth Inc., Rani Hatta, Up Shoes by Diana Rikasari, dan masih banyak lagi.

Semua merek yang berpartisipasi akan mengadakan kompetisi dalam akun media sosial masing-masing, di mana pemenang kompetisi bisa mendapatkan voucher berupa potongan harga sebesar 10%. Pop-up store tersebut dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

FV didirikan oleh pasangan Fadzarudin Anuar dan Vivy Yusof pada 2010 dengan hanya menampilkan 10 merek sejak. Pada 2016, melalui beragam inovasi, FV telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce dan penyedia katalog fashion terbesar di Asia.

Vivy Yusof, salah satu pemilik merek, merupakan seorang fashion blogger dengan jumlah pengikut di akun Instagram mencapai 555 ribu orang.

FV saat ini memiliki gudang di tiga negara, serta memiliki basis pelanggan yang kuat di Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei, Australia, Inggris, dan Timur Tengah.

“Dengan memperluas jaringan ke Indonesia, kami pun telah membawa lebih dari 100 merek Indonesia, dengan tujuan mengangkat koleksi cantik tersebut ke panggung dalam skala global,” kata Vivy Yusof dalam siaran persnya kepada Bisnis.com, Selasa (31/5/2016).

Untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, FV juga bekerja sama secara eksklusif dengan berbagai merek busana terkemuka di Indonesia, seperti Studio 133 by Biyan, BIA by Zaskia Mecca, MVL by MV.Lydia, Uma Privee, Shafa, Tensca, HAVA, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro