Keeping Up With The Kardashian season 12/Istimewa
Show

E! Hadirkan Sejumlah Tayangan Baru yang Sensasional

Andhina Wulandari
Selasa, 31 Mei 2016 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Channel E!, bagian dari NBCUniversal International Networks, menghadirkan sejumlah tayang baru yang sensasional dan menggemparkan selama musim panas.

Salah satu tayangan andalan saluran televisi kabel tersebut, Keeping Up with The Kardashians, kembali lagi dalam musim ke-12. Dalam musim ini, para wanita keluarga Kardashian-Jenner, akhirnya mulai menerima hubungan baru dari Rob, saudara laki-laki mereka.

Sementara Kendall Jenner, yang saat ini dikenal sebagai model catwalk, sedang berjuang dengan perasaannya yang ditinggalkan.

Ada pula serial #RichKids of Beverly Hills yang memasuki musim ke-4. Dalam musim ini, Morgan dan Brendan memahami bahwa tanggal pernikahan mereka mungkin saja gagal.

EJ akhirnya memutuskan untuk memulai kerajaan bisnisnya sendiri, sedangkan Dorothy merasa frustrasi dengan sikap ala ‘diva’ Bianca.

Serial WAGS juga kembali di musim ke-2. Kisah istri dan pacar para bintang olahraga ini kembali menjadi sorotan, karena akan membawa penonton menyimak perjalanan liar kehidupan beberapa atlet profesional terkenal saat ini.

Selain itu, berdasarkan siaran pers Selasa (31/5/2016), E! juga memperkenalkan dua serial baru, yaitu LA Clippers Dance Squad yang bercerita tentang kehidupan tujuh wanita yang berprofesi sebagai penari dan Famously Single, kisah para orang terkenal yang tinggal di satu rumah untuk mencari solusi terhadap kehidupan asmara mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro