Produk serum terbaru dari Garnier/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Garnier Hadirkan Serum untuk Kulit Cerah Merona

Andhina Wulandari
Rabu, 1 Juni 2016 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit Sakura White, Garnier kini meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Garnier Sakura White Smooth Pores Whitening Serum Cream dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum.

Kedua produk itu memiliki fungsi yang berbeda. Garnier Sakura White Serum Cream diperkaya dengan ekstrak sakura yang telah disempurnakan dengan formula pore smoothing serum, yang tak hanya membuat wajah 60% tampak lebih putih tapi juga membuat tekstur pori-pori wajah tampak lebih halus dalam empat minggu.

Formula produk  ini, berdasarkan siaran pers Rabu (1/6/2016), menggunakan teknologi serum cream yang telah dipatenkan, yang mampu mencerahkan kulit kusam dari dalam sekaligus menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. Selain itu, kandungan ekstrak sakura di dalamnya terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar.

Sementara Garnier Sakura White Ultimate Serum adalah serum pertama dari Garnier yang bekerja di lima dimensi kulit, dengan kekuatan 5000 kapsul pencerah. Serum ini mudah meresap ke kulit wajah untuk memaksimalkan kerja pelembap.

Dengan formulanya yang ringan dan tidak lengket, serum ini dapat menyerap dengan cepat ke lapisan epidermis dan meningkatkan kualitas kulit.

Hasil yang didapat pun kulit tampak putih cerah merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, elastis, dan lembut.

Kedua serum itu dapat digunakan sendiri saat kulit memerlukan nutrisi intensif, ataupun digunakan bersamaan. Bisa dipakai sebelum pelembap atau bersama dengan masker, untuk mengoptimalkan kinerja produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro