Ilustrasi/Kaskus.co.id
Entertainment

Film Sundul Gan: The Story of Kaskus Tayang Hari Ini

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 2 Juni 2016 - 15:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Film Sundul Gan: The Story of Kaskus tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (2/6/2016). Film tersebut merupakan film biopic yang berkisah tentang perjalanan Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis dalam membangun Kaskus dari awal hingga menjadi situs forum komunitas maya terbesar di Indonesia.

Sutradara Sundul Gan: The Story of Kaskus Naya Anindita mengatakan dia berharap dengan menonton film tersebut, anak muda Indonesia bisa terhibur dan terinspirasi untuk terus mengejar mimpi mereka, karena dengan kerja keras dan semangat yang besar, segala keinginan bisa tercapai.

“Di dalam film ini, saya juga ingin penonton terinspirasi dengan melihat proses untuk mencapai kesuksesan, bukan hanya terpaku dengan hasil akhirnya saja,” katanya belum lama ini.

Dalam film ini, dua bintang utama yang tampil adalah Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata dan Albert Halim sebagai Andrew Darwis.

Albert Halim mengatakan Sundul Gan: The Story of Kaskus adalah film biopic pertamanya. Menurutnya, film ini menarik bukan hanya untuk para Kaskusers, namun semua anak muda yang sedang mengejar cita-cita.

“Film ini berpesan agar kita semua tetap semangat dan pantang menyerah dalam meraih impian. Perjalanan Ken dan Mimin dalam membangun Kaskus layak untuk diceritakan dan disebarluaskan untuk menginspirasi generasi muda,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro