Beyonce di ajang CFDA Fashion Awards 2016/Popsugar
Fashion

Beyonce Raih Penghargaan Fashion Icon di Ajang CFDA Awards

Andhina Wulandari
Selasa, 7 Juni 2016 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Beyonce meraih penghargaan fashion icon di ajang CFDA Fashion Awards 2016 yang diselenggarakan di Manhattan, New York, Senin (6/6/2016) malam waktu setempat.

Presiden CFDA (Council of Fashion Designers of America) Diane von Furstenber menyebut Beyonce sebagai “superstar terbesar saat ini”. Para hadirin pun langsung menyambut pengumuman itu dengan bertepuk tangan sambil berdiri.

Beyonce yang hadir mengenakan setelan jas hitam berdetail kristal rancangan Givenchy itu mengucapkan terima kasih pada nenek dan ibunya, yang dia sebut sebagai inspirasinya.

“Sejauh yang saya ingat, fashion telah menjadi bagian dalam hidup saya,” ujar ibu dari Blue Ivy itu.

“Pengaruh fashion bermula bahkan sebelum saya lahir. Banyak dari kalian yang mungkin tidak tahu, tapi nenek saya adalah seorang penjahit,” katanya.

Tina Knowles, ibunda Beyonce, kemudian belajar menjahit dari sang nenek. Tina pula yang bertanggung jawab dalam menciptakan berbagai macam kostum panggung Destiny’s Child, grup vokal tempat awal karir bernyanyi Beyonce.

“Ketika kami pertama kali muncul sebagai Destiny’s Child, tidak ada satu pun label desainer mahal yang ingin mendandani empat gadis berkulit hitam dengan tubuh montok,” cerita Beyonce.

“Kami pun tak mampu membeli gaun-gaun couture yang mahal. Ibu saya sudah sering kali ditolak berbagai butik di New York. Namun seperti nenek saya, dia menggunakan bakat dan kreativitasnya untuk memberi anaknya jalan untuk meraih mimpi,” ujar Beyonce.

Dia pun bercerita bahwa ibunya dan pamannya, Johnny, mendesain semua kostum panggung pertamanya dan menjahit busana tersebut dengan tangan.

“Mereka memberikan cinta dalam setiap detailnya,” jelasnya.

Dalam penutupannya, Beyonce mengucapkan terima kasih pada ibu, paman, dan neneknya.

“Terima kasih telah menunjukkan pada saya jangan pernah menerima kata tidak sebagai jawaban. Terima kasih telah menunjukkan saya untuk mengambil risiko, bekerja keras, dan hidup sesuai dengan apa yang kita inginkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro