D.O. EXO/Youtube
Entertainment

D.O. Ingin Perankan Tokoh Antagonis

Newswire
Sabtu, 11 Juni 2016 - 15:41
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL - D.O, salah satu personel boyband asal Korea Selatan, EXO mengaku ingin memerankan karakter berlawanan dari yang pernah ia mainkan sebelumnya, misalnya orang jahat.

"Jika diberi kesempatan, aku ingin mencoba memerankan semua karakter. Aku ingin memainkan karakter yang berbeda dari karakter yang pernah kumainkan, pria berkarakter jahat, misalnya," ujar D.O. dalam sebuah wawancara dengan media di Jepang.

Salah satu lead vokal di EXO itu belum lama ini menyelesaikan syuting film terbarunya, "Pure Love", bersama aktris Kim So Hyun. Dia mengaku memiliki banyak senior yang membantunya berakting.

"Aku memiliki banyak senior yang kuhormati termasuk Jo In Sung dan Lee Byung Hun. Aku berusaha menjadi aktor yang lebih baik seperti mereka," tutur D.O.

Pria bernama lengkap Do Kyung Soo itu sempat memuji lawan mainnya dalam "Pure Love", So Hyun, sebagai sosok yang perhatian dan bijaksana.

"So Hyun sudah berakting sejak usia muda. Sejak kami mulai syuting, aku menemukan dia sebagai sosok yang perhatian dan lebih bijaksana dari pada teman-temannya. Selama syuting juga, suasananya positif dan kami memiliki chemistry yang baik," tutur D.O, seperti dilansir Soompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro