Andien/Antara
Entertainment

Andien Sebarkan Kampanye Bantu Operasi Bibir Sumbing

Azizah Nur Alfi
Minggu, 12 Juni 2016 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Andien bersama sang suami, Ippe, mengajak masyarakat untuk berbagi senyum melalui media sosial dalam kampanye #BerbagiSenyum. Kampanye ini sekaligus untuk membantu mendanai operasi bibir sumbing bagi mereka yang membutuhkan. 

Kampanye #BerbagiSenyum ini merupakan program Listerine, merek antiseptic mouthwash, bersama dengan Smile Train dan Indomaret, untuk memberikan operasi bibir sumbing gratis bagi anak-anak yang membutuhkan dan memberikan senyuman baru untuk mereka. Kampanye dilakukan selama bulan Ramadan. 

Andien dan Ippe yang menjadi brand ambassador Listerine ini mengajak masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam kampanye ini dengan mengunggah foto senyum lebar mereka dengan menggunakan tagar #BerbagiSenyum ke media sosial dan listerine.co.id. 

Setiap foto yang diunggah dapat membantu mendanai operasi bibir sumbing bagi anak-anak yang membutuhkan. "Pesan yang ingin kami sampaikan melalui kampanye ini adalah bahwa membantu orang lain bisa sesederhana berbagi senyuman dan hasilnya dapat mengubah hidup anak-anak dengan meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka," terangnya seperti dalam keterangan resminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro