Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Natasha Rizki Lebih Siapkan Mental Lahirkan Anak Kedua

Artis cantik, Natasha Rizki mengaku lebih mempersiapkan mentalnya jelang proses lahiran anak kedua bersama sang suami tercinta Desta dibandingkan membeli persiapan peralatan bayi.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 24 Juni 2016  |  15:52 WIB
Natasha Rizki - instagram
Natasha Rizki - instagram

Bisnis.com, JAKARTA—Artis cantik, Natasha Rizki mengaku lebih mempersiapkan mentalnya jelang proses lahiran anak kedua bersama sang suami tercinta Desta dibandingkan membeli persiapan peralatan bayi.

Aku tuh pengen banget melahirkan secara normal, karena kan lahiran pertama operasi caesar. Kalau baju sih, kan kakaknya perempuan sekarang perempuan jadi semua sudah ada,” jelasnya saat acara buka bersama Wardah di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Dia menjelaskan dirinya deg-degan jelang hari lahiran yang diperkirakan pada hari Lebaran mendatang. “Aku tuh sudah tau sih rasa sakitnya, itu saja baru pembukaan pertama dan sakit banget, jadi sekarang lebih siapin mental sih hingga pembukaan sepuluh,” terang brand ambassador kosmetik Wardah itu.

Hingga saat ini pun Natasha masih memilih dokter yang membantunya pada lahiran pertama karena sudah merasa nyaman dan tidak ingin ganti-ganti yang lain. Namun, dirinya bersama sang suami masih membahas nama bayinya nanti.

Sampai saat ini tuh masih dibahas, ini baru saja aku chat sama suami bahas nama. Kalau yang pertama kan namananya Megumi ke Jepang-jepangan. Tapi, belum tahu yang sekarang, yang pasti ada nama islamnya seperti Megumi Arrawda Sachi, kan ada islamnya,” paparnya.

Walau hamil besar, Natasha merasa tidak risih harus berjalan-jalan sendiri. Menurutnya, hamil tidak menghalangi dia beraktivitas malah membuatnya lebih semangat menjalani pekerjaannya yang ringan-ringan.

Aku bukan tipe cewek yang rempong gimana-gimana sih yah, walaupun sudah masuk minggu-minggu terakhir tapi aku tetap jalani pekerjaan kok. Tapi memang yang ringan kayak hadir acara-acara, jadi bintang tamu ya gitu sih,” tandas perempuan yang hendak berbisnis produk kecantikan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis melahirkan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top