Belanja online di Tokopedia/tokopedia.com
Fashion

Beli Token Listrik, Dapat Diskon 90% Tiket Nonton

Atiqa Hanum
Selasa, 2 Agustus 2016 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia, perusahaan jual beli online, mengumumkan  kini pelanggan bisa membeli token listrik dengan semua metode pembayaran instan yang telah disediakan.

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto menyatakan, pihaknya memperluas bisnisnya setelah berhasil mendukung distribusi tiket kereta api dan pulsa. Kini, Tokopedia yang bergerak di bidang jual beli online juga memungkinkan pelanggan membeli token listrik melalui platformnya.

“Toppers sebutan bagi pengguna Tokopedia sekarang bisa membeli token listrik melalui Tokopedia dengan semua metode pembayaran instan yang kami sediakan,” ungkapnya dalam siaran pers, Selasa (2/8/2016).

Melissa menambahkan, para toppers tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam di tengah malam dan bisa langsung mengunjungi pulsa.tokopedia.com/token-listrik untuk melakukan isi ulang pulsa listrik kapan pun dimana pun.

Menurut SimilarWeb, nominal token listrik yang bisa dibeli melalui platform jual beli online merupakan yang paling digemari. Mulai dari Rp20 ribu hingga Rp1juta. Khusus selama bulan Agustus, pembeli token listrik di Tokopedia berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90% untuk tiket nonton.

“Berangkat dari salah satu DNA Tokopedia, focus on consumer, kami akan terus-menerus berinovasi untuk menjawab kebutuhan Toppers,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro