Liam Hemsworth dan Miley Cyrus/Reuters
Entertainment

Miley Cyrus Batalkan Rencana Bulan Madu ke Bora Bora

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Agustus 2016 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Miley Cyrus dikabarkan telah membatalkan rencana bulan madu ke Bora Bora.

Pelantun hits 'Wrecking Ball' itu sebelumnya sesumbar ingin menikmati bulan madu bersama tunangannya Liam Hemsworth di sebuah pulau di gugus Leeward dari Kepulauan Polinesia Prancis, yang dikelilingi laguna dan terumbu karang.

Rencana perjalanan itu sudah dijadwalkan dengan rapi. Namun tiba-tiba Miley memutuskan ingin pergi ke tempat lain. Liam pun dikabarkan tidak keberatan dengan keputusan tunangannya itu karena dia hanya ingin Miley merasa bahagia.

Seornag sumber yang dikutip majalah US Weekly mengatakan saat ini mereka belum menentukan tempat baru untuk dikunjungi. "Mereka telah menyiapkan semua rencana. Namun baru saja memutuskan Miley dia tidak ingin kesana lagi. Dan mereka belim memutuskan tempat baru untuk dikunjungi," ujar sumber tersebut.

Pasangan tersebut disebutkan akan segera menikah pada musim gugur tahun ini, namun lokasi tepatnya masih dirahasiakan. Miley, 23, dan Liam, 26, tengah mempertimbangkan untuk membacakan sumpah pernikahannya di sebuah pantai kecil di kawasan Australia tempat lokasi syuting The Hunger Games. "Miley sangat terobsesi dengan membuat pesta yang kecil dan privat. Namun Liam ingin menggelar pesta yang meriah.

Dan kami yakin mereka akan menegosiasikan konsep pernikahannya nanti," ujar sumber itu lagi. Miley dan Liam pernah memutuskan ikatan pertunangan mereka sebelumnya pada 2013 lalu setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Kemudian keduanya kembali menjalin hubungan percintaan dalam beberapa bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro