Superstar Mascara Loreal/
Fashion

Bulu Mata Lentik dengan Mascara Superstar

Atiqa Hanum
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bermasalah dengan bulu mata yang pendek atau turun? Jangan khawatir Anda bisa tetap tampil cantik dengan riasan wajah yang tentunya sesuai dengan gaya Anda

Senior Product Manager for Makeup, PR and Digital L’Oréal Paris Indonesia Antania Hanjani mengungkapkan L’Oréal Paris Makeup Designer hadir untuk membantu perempuan mendesain sendiri arti kecantikan sesuai keinginan, termasuk menciptakan makeup mata ala superstar.

Kami pun akhirnya menghadirkan Superstar Mascara yang dapat membuat bulu mata tampak dramatis dan Superliner Eyeliner yang seperti pena kaligrafi, ujungnya bisa disesuaikan untuk bentuk mata dan ketebalan garis,” jelasnya dalam siaran pers, Jumat (19/8/2016).

Dengan selalu berinovasi dan selalu berusaha untuk memberikan produk kecantikan terbaik, lanjutnya, L’Oréal berharap bisa memberikan kesempatan untuk perempuan menjadi yang terbaik bagi dirinya sendiri seperti seorang superstar dimanapun dan kapanpun Anda mau.

L’Oréal Paris Makeup Artist, Adi Adrian juga turut mengajarkan berbagai hal seputar makeup mata dari cara mengidentifikasi bentuk mata hingga teknik khusus pengaplikasian maskara dan eyeliner untuk 4 bentuk mata perempuan Indonesia dalam rangkaian acara peluncuran tersebut di Makeup Class.

Anda bisa tampil dan mencuri perhatian seperti seorang superstar adalah impian banyak perempuan. Namun, sering karena kendala kurangnya waktu ataupun karena dianggap susah untuk diaplikasi, riasan ala superstar hanya digunakan untuk saat-saat khusus saja dan dianggap berlebihan untuk digunakan setiap hari,” bebernya.

Dia pun menyayangkan akan persepsi yang tidak selamanya benar bahwa berdandan ala superstar itu berarti menggunakan makeup serba tebal, lengkap dengan bulu mata palsu. Kenyataannya, banyak superstar diluar sana yang gaya makeupnya justru simpel namun tetap memukau dan pada akhirnya menjadi ikonik, contoh saja Jennifer Lopez.

J-Lo sering menggunakan warna earthy tones seperti coklat, emas dan perunggu serta lipstik nude yang menjadi andalannya, teknik pemakaiannya pun cenderung simpel dan tidak berlebihan, makeup difokuskan pada mata sehingga tetap berpenampilan superstar,” ungkap Adi.

Mata, terangnya, seringkali menjadi titik fokus tak hanya dalam interaksi sehari-hari namun juga dalam penggunaan makeup. Hanya dengan melukis cat eye dengan Superstar Eyeliner yang sensual, serta menggunakan 1-2 lapis Superstar Mascara saja misalnya, penampilan seseorang bisa langsung berubah secara signifikan dan aura superstar-nya pun bisa terpancar.

Less is more itu betul kok,” ujarnya.

L’Oréal Paris SuperstarMascara yang dibanderol dengan harga Rp169 ribu ini terdiri dari primer dan top coat yang dapat menebalkan, memanjangkan dan melentikkan bulu mata hanya dalam 2 langkah mudah. Langkah pertama adalah pengaplikasian primer yang berfungsi sebagai lapisan dasar yang menebalkan setiap helai bulu mata. Langkah kedua adalah pemakaian top coat yang mengandung formula fiber hitam pekat dengan menggunakan lifting brush yang mengangkat setiap helai bulu mata sehingga menjadikannya super panjang dan super lentik.

Sedangkan L’Oréal ParisSuperstar Eyeliner dibanderol dengan harga Rp149 ribu berbentuk cair dalam pen yang memiliki ujung lancip dan fleksibel seperti pena kaligrafi dengan ujung lancip fleksibel yang bisa mengikuti dan disesuaikan dengan bentuk mata serta inkwell yang mengeluarkan tinta secara perlahan untuk pengendalian yang lebih mudah. Bagian ujung tersebut bisa dengan mudah mengikuti bentuk mata hanya dengan satu aplikasi.

Penting sekali mengetahui bentuk mata sebelum mengaplikasikan makeup mata. Bentuk eyeliner yang terlihat bagus untuk mata monolid belum tentu terlihat bagus untuk mata hooded. Sama halnya dengan pengaplikasian maskara, banyak perempuan yang berpikir cara menggunakan maskara itu sama bentuk matanya, padahal tidak. Dengan teknik benar serta produk-produk terbaik, setiap kita bisa tampil seperti seorang superstar kapanpun kita mau,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro