Sandra Dewi jalani gaya hidup sehat
Fashion

Ini Kiat Hidup Sehat ala Sandra Dewi

Atiqa Hanum
Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Artis cantik Indonesia, Sandra Dewi mengaku empat kali berolahraga dalam seminggu. Kegiatan ini tentu membuatnya menjadi hidup lebih sehat dibanding sebelumnya.

“Aku itu 4 kali olahraga dalam seminggu, cuma sejam mulai dari lari, yoga dan sekarang lagi angkat beban,” ucapnya, Kamis (25/8/2016).

Aktivitas yang sehat itulah membuatnya tidak bisa lagi memakan makanan yang digoreng dan hanya memakan rebus-rebusan. Apabila makan gorengan akan membuat tenggorokannya langsung tidak enak.

“Aku merasa hidup sehat begini menjadikan aku lebih happy dan maksimal dalam menjalani kegiatan aku yang padat sehari-hari,” bebernya.

Tak ayal, lanjutnya, pola hidup ini juga berkat orang tuanya yang suka sekali memakan sayur-sayuran rebus dan ikan tanpa daging merah. Dia menceritakan dengan berolahraga rutin, walaupun keadaan capek dia akan mendapatkan tidur yang berkualitas dan lebih segar.

“Karena aktivitasku yang padat aku juga gak lupa minum air putih 3 liter sehari. Kayaknya sekarang hidup sehat sudah jadi tren deh, banyak peminat catering diet ini itu. Jadi kalau gak hidup sehat kayaknya ketinggalan zaman banget,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro