Berjualan di Lazada Kini Gratis Bagi Para Pelaku UKM di Indonesia

Jakarta, 01 September 2016 Situs berbelanja dan berjualan terdepan Lazada, hari ini mengumumkan bahwa para penjual tidak lagi dikenakan komisi untuk berjualan di Lazada sebagai bentuk dukungan terhadap industri UKM di Indonesia.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 01 September 2016  |  11:05 WIB
Berjualan di Lazada Kini Gratis Bagi Para Pelaku UKM di Indonesia
Ihsanudin, pemilik toko Indo Camera Bag. Salah satu penjual dari marketplace Lazada Indonesia
yang produknya sudah tersedia di Lazada Malaysia

Jakarta, 01 September 2016 – Situs berbelanja dan berjualan terdepan Lazada, hari ini mengumumkan bahwa para penjual tidak lagi dikenakan komisi untuk berjualan di Lazada sebagai bentuk dukungan terhadap industri UKM di Indonesia. Lazada Indonesia mengajak para pelaku usaha untuk bergabung dan berjualan secara online dengan kesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp 5.000.000 apabila mereka dapat mencapai 1.000 pesanan hingga akhir tahun ini.

Menurut Duri Granziol, co-CEO Lazada Indonesia, inisiatif ini dihadirkan untuk memberikan tambahan manfaat bagi para pelaku UKM di Indonesia yang ingin berjualan secara online. Baru-baru ini Lazada juga meluncurkan proyek percobaan untuk membantu UKM di Indonesia berjualan ke pasar Malaysia, mendukung perkembangan bisnis dan kualitas produk Indonesia.

“Kami percaya bahwa para penjual kami, termasuk pelaku UKM di Indonesia, akan menyambut baik penawaran bebas komisi ini karena dapat membantu mereka memberikan harga terbaik bagi konsumen dan meningkatkan penjualan mereka,” jelas Duri. Skema bebas komisi ini juga merupakan kelanjutan dari inisiatif Lazada dengan memberikan gratis biaya pengiriman kepada konsumen di lebih dari 30 kota di Indonesia dan inisiatif untuk menghadirkan pilihan bayar di  tempat (COD) untuk lebih banyak produk sebagai metode pembayaran pilihan konsumen belanja online di Indonesia.

Konsumen dapat menikmati dua fitur tersebut untuk produk dari berbagai penjual dan kategori seperti peralatan rumah tangga, kesehatan & kecantikan, fesyen, bayi & mainan anak, elektronik, olahraga & travel dan otomotif. Inisiatif ini mengawali kuarter terakhir di tahun 2016 yang akan dipersiapkan sebagai momen belanja online terbesar, yaitu Online Revolution yang akan diselenggarakan selama satu bulan penuh. Selama Online Revolution tahun 2015 jumlah kunjungan meningkat hingga 13 juta kunjungan dan mencapai

jumlah pesanan hingga 600.000 pada tiga hari terakhirnya. Lazada Indonesia memiliki lebih dari 15.000 penjual yang sudah bergabung pada platform marketplace, menawarkan kenyamanan dan solusi bagi para penjual untuk menjangkau konsumen belanja online di seluruh Indonesia. Melalui infrastruktur logistik yang komprehensif, manajemen pesanan, analisis, berbagai pelatihan mandiri dan layanan jasa marketing, Lazada berkomitmen untuk membantu para penjual agar menjadi lebih mandiri dan dapat fokus pada meningkatkan penjualannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lazada

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top