Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Traveloka Hadirkan Fitur Notifikasi Harga

Traveloka menambahkan fitur notifikasi harga atau price alerts
Travelokaquick/traveloka.com
Travelokaquick/traveloka.com

Bisnis.com, JAKARTA-Traveloka, menambahkan fitur Notifikasi Harga atau Price Alerts di aplikasi mobile Traveloka versi terbaru (Android dan iOS).

Fitur ini ditujukan untuk memudahkan pengguna mendapatkan harga tiket pesawat terbaik sesuai dengan tanggal dan rute yang diinginkan. Pengguna akan mendapatkan notifikasi perubahan harga secara harian atau mingguan melalui notifikasi push dan email.  

Bagi sebagian pengguna, harga tiket pesawat menjadi aspek penting sebelum mereka memesan tiket pesawat. Namun, harga tiket pesawat yang cenderung fluktuatif menyulitkan pengguna untuk mendapatkan harga terbaik karena harus memantaunya setiap saat. Kebiasaan ini dibuktikan oleh riset dari Google yang menunjukkan bahwa “Kapan waktu terbaik untuk memesan tiket pesawat?” menjadi pertanyaan yang paling sering dicari para traveler di mesin pencari Google.  

Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad mengatakan dengan menggunakan fitur Notifikasi Harga, kini pengguna tidak perlu menghabiskan waktu untuk memantau harga tiket pesawat setiap saat.

"Di samping itu, pengguna juga akan menjadi yang pertama tahu kapan waktu terbaik beli tiket pesawat karena langsung mendapat notifikasi ketika harga tiket turun atau sesuai bujet yang diinginkan.”  ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Setelah sukses diluncurkan pada pertengahan Agustus 2016 lalu, sebagian besar pengguna aktif aplikasi Traveloka menggunakannya untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin ke destinasi pilihannya. Berdasarkan data, diketahui bahwa minat pengguna ke destinasi internasional khususnya kawasan Asia Pasifik mengalami peningkatan dalam sebulan terakhir.   Berikut adalah destinasi terfavorit yang menjadi incaran pengguna hingga akhir tahun 2016:  

Domestik Internasional Denpasar Singapura Jakarta Kuala Lumpur Surabaya Bangkok Jogja Tokyo Medan Seoul Makassar Hong Kong Lombok Sydney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler