Homedec 2016 Kembali Digelar di Ice BSD City

Penyedia pameran dekorasi dan interior rumah, Homedec, kembali diselenggarakan di Indonesia bertempat di Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang mulai hari ini.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 30 September 2016  |  07:39 WIB
Homedec 2016 Kembali Digelar di Ice BSD City
Homedec. - constance/ant.com

Bisnis.com, JAKARTA—Penyedia pameran dekorasi dan interior rumah, Homedec, kembali diselenggarakan di Indonesia bertempat di Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang mulai hari ini.

Sales Director CIS Exhibition Indonesia Andri Hermawan mengungkapkan ini adalah tempat paling tepat bagi siapa saja yang membutuhkan produk-produk istimewa untuk kebutuhan rumah impiannya. Akan ada banyak tawaran diskon menarik hingga Minggu, 2 Oktober 2016.

Lebih dari 100 deretan merk lokal dan internasional, termasuk peserta pameran yang telah mengisi lebih dari 250 booth, ini menujukkan kenaikan persentase 25% untuk peserta dan booth yang dicapai,” bebernya dalam siaran pers, Kamis (29/9/2016).

Menurutnya, tahun ini diyakini target pengunjung hingga 25ribu orang. Pameran dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk. Produk-produk yang tersedia mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis.

Ada juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur,” ungkapnya.

Tidak hanya pameran, Homedec 2016 juga menghadirkan sesi talkshow bagi penunjung untuk berkonsultasi dan menemukan solusi interior dan dekorasi rumah. Talkshow interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh para desainer interior dan arsitek berisikan tips Do's & Dont's untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah impian Anda.

Kami juga masih berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) guna mewujudkan sinergi positif diantara keduanya dalam mengembangkan industri desain interior dan dekorasi di Indonesia,” ujarnya.

Begitu juga, lanjutnya, kerjasama dengan HDII DKI Jakarta dimana generasi muda sangat tinggi dan terbukti dukungan karya-karya mahasiswa program studi Desain Interior dari seluruh Perguruan Tinggi di Jakarta dan sekitarnya yang turut dipamerkan.

Ada satu kegiatan bertajuk Youth Interior Designer Gallery dimana untuk mempertunjukkan karya-karya terbaik dari mahasiswa kepada para professional, industri, sesama dunia pendidikan dan khalayak umum, dengan target agar terciptanya ikatan dan koneksi diantara komunitas dan institusi tersebut,” tutupnya.

Sembilan Perguruan Tinggi yang berpartisipasi yaitu Institut Kesenian Jakarta, Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti , Universitas Pelita Harapan, Universitas Bina Nusantara, Universitas Mercu Buana, Universitas Indonesia, Sekolah Tinggi Desain Indonesia dan Lasalle College.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran, rumah, desain

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top