Tokopedia/istimewa
Health

Perluas Akses Pasar, Apotek Century Buka Cabang di Tokopedia

Atiqa Hanum
Rabu, 2 November 2016 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apotek Century membuka cabang resmi di Tokopedia dengan nama Century Healthcare untuk memberikan akses produk kesehatan dan kecantikan lebih merata kepada konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Apotek Century Yasinta Hendrata mengatakan pelanggan seluruh Indonesia maupun yang berada di daerah-daerah, kini bisa dengan mudah mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan. Akses pasar menjadi salah satu alasan pembukaan cabang di situs lokal.

“Per bulannya lebih dari dua miliar laman Tokopedia yang dilihat oleh jutaan pengguna internet di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers,” Rabu (2/11/2016).

Tentu saja, menurutnya, hal tersebut menjadi jalur distribusi yang luar biasa bagi brand Indonesia untuk memperluas pasar mereka.Tidak hanya itu, lewat Tokopedia, calon pelanggan juga bisa menikmati kemudahan pembayaran termasuk pembayaran tunai di gerai retail seperti Indomaret, Alfamart, 7-Eleven, Lawson dan Kantor Pos.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengungkapkan melalui Century Healthcare di Tokopedia, siapa pun bisa memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan maupun kecantikan di mana dan kapan pun.

“Hal ini selaras dengan misi kami untuk mendorong pemerataan ekonomi secara digital. Seluruh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada kini bisa mendapatkan harga yang transparan, menikmati berbagai kemudahan pembayaran dan pengiriman, mentransformasi handphone mereka menjadi sebuah mal online dengan lebih dari 30 juta produk pilihan yang siap dibeli,” bebernya.

Dia menambahkan kontribusi penjualan kategori kesehatan dan kecantikan sendiri di Tokopedia per bulannya adalah sekitar 14% dengan nominal transaksi ratusan miliar rupiah, dari total transaksi per bulan Tokopedia yang sudah mencapai triliunan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro