Ramalan bintang2/
Fashion

Ramalan Zodiak Cinta November 2016 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 2 November 2016 - 14:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tak terasa saat ini kita sudah memasuki bulan baru yakni bulan November 2017, dimana kita sudah menuju jelang akhir tahun 2016.

Banyak hal yang pasti akan dihadapi setiap harinya dalam kehidupan kita selama bulan ini. Entah itu senang, susah, tertawa, dan gembira.

Termasuk juga masalah percintaan. Jika Anda penasaran bagaiman ramalan cinta Anda selama bulan ini, berikut perkiraannya menurut eastrolog.com:

Aries

Sepanjang Oktober, kisah percintaan atau asmara mereka yang berzodiak Aries cenderung berkilau alias menyenangkan.

Bukan hanya itu, sepanjang bulan November, kisah asmara si rasi bintang berlambang kambing ini juga masih akan berkilau.

Salah satunya adalah Anda akan memikat perhatian dari orang yang selama ini diimpikan, atau mereka yang cenderung popular di lingkungan Anda. Jika Anda sudah memiliki pasangan, bisa jadi jika ini pertanda bahwa pasangan Anda akan meraih kesuksesan yang besar selama November ini.

DI luar itu, November akan menjadi bulan pengharapan tinggi bagi Anda. Jadi, siap-siap saja.

Taurus
Hingga pertengahan November, kehidupan percintaan akan menjadi prioritas utama dalam hidup Anda.

Anda akan lebih fokus pada pasangan dan lebih menyukai menghabiskan waktu bersamanya. Anda berharap hubungan ini akan berjalan awet.

Dengan cara itu, tampaknya kisah percintaan Anda akan juga berjalan bahagia dan lancar. Anda juga berharap mendapatkan perhatian yang sama dari pasangan dan rasa ingin dimanja akan lebih besar.

Gemini
Sepanjang November, percintaan mereka yang berasi bintang gemini akan berkembang dan membaik. Kisah asmara bagi mereka yang sudah berpasangan, akan baik hingga Oktober tahun depan.

Kisah asmara Geminian, akan lebih positif dan berwarna sepanjang September 2016, hingga Oktober 2017. Hubungan Anda akan lebih dalam dan awet.

Jadi, ini adalah saat yang tepat Anda untuk menentukan langkah berikutnya.

Cancer
Selama setahun ini, hubungan percintaan Cancer memang penuh keromantisan. Namun Anda juga harus tetap bertanggung jawab dan berusaha mempertahankan hubungan semacam ini.

Meskipun tidak selamanya penuh dengan kebahagiaan, akan tetap ini adalah waktu yang tepat bagi mereka yang berzodiak Cancer untuk membangun hubungan lebih baik, dan meningkatkan hubungan tersebut.

November ini, akan menjadi bulan paling menyenangkan selama setahun ini.

Leo
Hubungan mereka yang berzodiak Leo sangat dinamis sepanjang November 2016 ini.
Ada banyak keinginan, inspirasi yang muncul selama November ini.

Meskipun ada beberapa waktu yang buruk, seperti emosi yang cukup tinggi, namun hubungan Anda dan pasangan akan baik-baik saja karena pada dasarnya Anda saling mencintai.

Virgo
Anda berusaha menyelamatkan hubungan Anda dengan meningkatkan keuangan dan aset kekayaan Anda.

Keamanan keuangan, berimbas pada hubungan yang lebih baik karena meminimalisir keributan karena dipicu masalah tidak terpenuhinya kebutuhan finansial tersebut.

Anda dituntut untuk melakukan kegiatan yang praktis agar hubungan antara pekerjaan dan hubungan cinta Anda menjadi lebih seimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eAstrolog
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro