Musik

Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan

Newswire
Selasa, 15 November 2016 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Band rock Amerika yang sudah 45 tahun bertahan. Aerosmith, akan menggelar tur perpisahan Eropa tahun depan, mulai dari Israel.

Disebut sebagai band rock terbesar AS, grup peraih penghargaan yang dijuluki "Bocah-bocah nakal dari Boston"  ini terkenal berkat lagu-lagu seperti "Back in the Saddle" dan "Walk This Way". Boston adalah tempat band ini dibentuk pada 1970.

Band ini terdiri dari vokalis utama Steven Tyler, duo gitaris Joe Perry dan Brad Whitford, drummer Joey Kramer dan pemain bass Tom Hamilton.

"Aerosmith akan kembali keliling Atlantik lewat salah satu konser rock terbesar yang pernah disaksikan dan tak diragukan lagi menjadi konser 2017 pamungkas yang harus ditonton," umum grup ini seraya menyatakan bahwa dalam kerangka konser perpisahan ini  Aerosmith menyatakan 'Aero-Vederci Baby!'".

Tour dimulai di Tel Aviv Mei tahun depan, kemudian Georgia, Rusia, Jerman dan tempat lain di Eropa sampai awal Juli. Selama tour, Aerosmith akan manggung pula pada beberapa festival seperti Sweden Rock, Hellfest di Prancis dan Download Festival di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro