Fabelio: Sepanjang 2016 Sofa Jadi Furnitur Paling Laku

Salah satu penyedia jasa jual beli furnitur online, Fabelio, dalam konferensi persnya mengatakan bahwa furnitur yang paling laris tahun ini adalah sofa, Kamis (1/12).
Ramdha Mawaddha | 02 Desember 2016 06:27 WIB
Sofa - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu penyedia jasa jual beli furnitur online, Fabelio, menyatakan bahwa furnitur yang paling laris tahun ini adalah sofa, Kamis (1/12).

Bagaskoro Adhisuardhana, Business Development  Manager Fabelio  mengatakan jika sofa menjadi barang terlaris bukan tanpa alasan. Selain multi fungsi juga sangat nyaman digunakan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Audy Dania, Interior Designer and Visual Merchandiser Fabelio bahwa sofa yang sangat multi fungsi membuatnya diminati banyak orang dan menjadi favorit dalam desain interior rumah.

“Sofa bisa jadi tempat duduk, tidur, makan, sambil nonton dan banyak lagi karena nyaman digunakan,” tuturnya dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (01/12)

Untuk itu, Fabelio menyediakan banyak pilihan jenis sofa yang telah didesain seminimalis mungkin agar sesuai dengan tren rumah saat ini yang cenderung vertikal. Menurut mereka, yang menjadi best seller adalah sofa dengan warna gelap, diantaranya abu-abu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri furnitur

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top