Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) bersiap menuju Lapangan Silang Monas untuk melaksanakan salat Jumat di Jakarta, Jumat (2/12)./Antara-Puspa Perwitasari
Fashion

Payung Biru Jokowi Jadi Tren?

Newswire
Jumat, 2 Desember 2016 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Payung biru yang dikenakan Presiden Joko Widodo saat menyapa massa acara Doa Bersama di kawasan Monas, Jakarta Pusat, mengundang tanya dari sejumlah netizen.

Sontak, putra ketiga sang Kaesang Pangarep angkat suara. Dia bahkan mengaku akan mengungkapkan sejumlah hal terkait payung biru yang dikenakan sang ayah.

Dalam akun Instagramnya, dia mengatakan akan menyebut model hingga merek payung yang dipakai ayahnya, namun informasi diberikan setelah martabaknya dibeli.

"Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren.

Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari," kata dia melalui akun @kaesangp.

Sejumlah netizen menanggapi postingan Kaesang dengan humor. Salah satunya pemilik akun @kirana.yuki, yang menyebut "Nglawak mulu ni mas @kaesangp," kata dia.

Sementara itu, pemilik akun @zalbyla menuliskan, "hhh kirain beli markobar brhadiah payung," tulis dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro