Boy band Korea Selatan EXO/Istimewa
Entertainment

Ternyata Ini Rahasia Ketampanan Boyband EXO

Newswire
Senin, 23 Januari 2017 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Anggota boyband Korea Selatan EXO mengungkap cara bagaimana mereka menjaga kesehatan kulit wajah mereka di tengah jadwal yang melelahkan.

"Dua hal yang paling penting adalah menyejukkan dan melembabkan," kata Baekhyun dalam fan meeting di Seoul, akhir pekan lalu, dikutip dari Korea Times.

"Tidak peduli seberapa sibuk saya, saya tidak pernah melewatkan melakukan dua hal ini setelah menghapus makeup," sambung dia.

Sementara itu, Chanyeol menekankan dan menggarisbawahi pentingnya membersihkan wajah.

"Keduanya penting pasti," kata anggota boy band tersebut.

"Tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan make up. Jika Anda melakukan tiga hal tersebut dengan benar, Anda akan dapat menjaga wajah Anda bersih dan tanpa cela," lanjut dia.

Fan meeting bertajuk "Green Nature 2017 EXO Fan Festival" itu diadakan di gimnasium Hanyang University, Seoul, dan dihadiri oleh 6.000 fans EXO yang sebagian besar perempuan.

Brand kosmetik Korea Selatan Nature Republic menjadi penyelenggara acara, yang disiarkan secara langsung di sebuah website milik perusahaan asal China, itu.

Diperkirakan 120.000 orang menonton acara itu di website, yang menunjukkan popularitas boy band tersebut di China.

EXO telah menjadi model brand kosmetik tersebut sejak 2013.

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut dibuka dengan lagu hits mereka "Monster". EXO meramaikan acara dengan menyanyikan enam lagu lengkap dengan tarian, dan menghibur penggemar mereka di bawah panduan host komedian populer Yang Se-hyung.

"Saya percaya acara tersebut membantu meningkatkan keintiman dengan pelanggan lokal dan mempromosikan brand kepada orang-orang di luar negeri yang tertarik pada K-beauty," kata Seo Jin-kyeong, manajer humas Nature Republic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro