Ilustrasi./.Antara
Fashion

VALENTINE: Santap Romantis Bersama Pasangan Suguhan Grand Whiz

Tegar Arief
Kamis, 2 Februari 2017 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Grand Whiz Kelapa Gading menghadirkan promo untuk melengkapi momen Valentine Day 2017 dengan menyuguhkan  “Valentine Romantic Dinner” yang memberikan fasilitas makan malam dengan suasana romantis dan hidangan spesial.

Dengan Rp 400.000 net per pasangan, pengunjung dapat menikmati promo “Valentine Romantic Dinner” set menu di Sapphire Restaurant Grand Whiz Kelapa Gading. Pengunjung juga dapat memesan tempat di Area Swimming Pool Hotel, untuk menambah kesan romantis saat makan malam bersama orang yang anda sayangi.

Assistant Food and Beverage Manager Grand Whiz Kelapa Gading, Dexy Susanto mengatakan untuk melengkapi malam Valentine Day, pengunjung akan dimanjakan dengan menu makan malam yang romantis sehingga Valentine Day 2017 kali ini menjadi moment yang tidak terlupakan.

"Kami ingin menghadirkan momen kasih sayang yang spesial bagi para pengunjung, dengan menghadirkan Set Menu pilihan, berikut juga Praline Chocolate, Red Rose, dan Valentine Mocktail. Ditambah adanya alunan live music dengan pilihan lagu romantis semakin menambah kesan special dalam malam kasih sayang ini," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (2/2/2017).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro