Pedagang menata bunga yang dijual di salah satu pusat penjualan bunga di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/2). Menjelang Hari Valentine penjualan dan pemesanan bunga meningkat hingga 70%./Antara-Zabur Karuru
Relationship

Bagaimana Wanita Single Merayakan Hari Valentine?

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 14 Februari 2017 - 19:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari kasih sayang atau Hari valentine dirayakan di seluruh penjuru dunia, semua orang menyiapkan hadiah bagi para orang terkasih. Namun apa yang harus dilakukan apabila dalam status "Single"?

Dikutip dari laman Women's Health, banyak kegiatan yang dapat dilakukan para wanita single di luar sana.

1. Memasak

Memanggang kue, praktek masak dari resep-resep online dapat mengalihkan perhatianmu dari hingar bingar Hari Valentine. Hasil masakannya bisa dimakan sendiri atau diberikan kepada orang terkasih seperti keluarga atau teman-teman, perut kenyang hati senang.

2. Makan di restaurant bagus

Iri melihat update-update makanan di instagram story teman atau di snapchat? kamu bisa langsung pergi ke restaurant bagus untuk makan, kamu bisa memesan apa yang kamu mau seperti spaghetti, pizza, tanpa harus berbagi. Kamu juga bisa menjadi dirimu sendiri tanpa berdandan menor demi menyenangkan lelaki.

3. Pergi ke Club

Untuk menyemarakkan hari valentine ini kamu bisa pergi bersama sahabat-sahabatmu ke club dan merayakan hari valentine ini dengan berdansa lagu Beyonce - Single Ladies dengan teman-temanmu.

4. Film Marathon

Menonton film-film persahabatan atau film-film seri dapat membunuh waktu, coba streaming film-film seperti The Walking Dead atau The Newsroom.

5. Belanja

Bagi kaum hawa, belanja menjadi salah satu hal yang dapat menjadikan wanita lupa segalanya, belanja ini juga dapat mengalihkan kesedihan perempuan dari hari valentine ini. Belanja baju, parfum atau belanja makanan dapat membantumu di hari kasih sayang ini.

6. Manjakan Diri

Pergi ke salon, beri penghargaan kepada dirimu karena dapat melewati hari ini, pergilah ke salon lalu creambath dan luluran agar tubuhmu relax dan pikiranmu senanng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Women\'s Health
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro