The Lego Batman Movie/
Entertainment

The Lego Batman Movie Kalahkan Fifty Shades Darker

Newswire
Senin, 20 Februari 2017 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-"The Lego Batman Movie" mengungguli "Fifty Shades Darker" untuk akhir pekan kedua di box office Amerika Utara, kata sebuah grup industri perfilman, Minggu waktu setempat.

Menampilkan suara Will Arnett sebagai pahlawan berjubah itu, spinoff dari "The Lego Movie" produksi Warner Bros ini menduduki posisi puncak dengan perkiraan pendapatan sekitar 43 juta dolar AS (sekitar Rp574,3 miliar) selama akhir pekan Hari Presiden dan total 107,5 juta dolar AS (sekitar Rp1,43 triliun) dalam dua pekan, kata pengamat box office Exhibitor Relations.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR PORTO VS JUVENTUS, Jadwal Liga Champions, Susunan Pemain, Preview

Film komedi 3D itu menceritakan kisah Batman saat dia berusaha menyelamatkan Gotham City agar tidak diambil alih Joker yang suaranya diisi oleh Zach Galifianakis.

film sekuel produksi Universal "Fifty Shades" yang diangkat dari novel karya E.L. James memperkecil selisih dari pekan sebelumnya dengan pendapatan 24 juta dolar AS (sekitar Rp320,5 miliar) dan total 92,5 juta dolar AS sejak pekan lalu.

Sementara itu "The Great Wall" tayang perdana dengan menempati peringkat ketiga dan hanya mengantongi 21 juta dolar AS (sekitar Rp280,5 miliar). Film laga thriller produksi Universal itu dibintangi oleh Matt Damon – dengan biaya produksi 150 juta dolar AS (sekitar Rp2,00 triliun) dan dianggap sebagai produksi berhasa Inggris pertama yang keseluruhan proses syutingnya diambil di China – yang mengikuti tentara bayaran Eropa mencari serbuk hitam. Mereka terjebak saat mempertahankan Tembok Besar melawan sekelompok monster.

Posisi keempat sampai 10 secara berturut-turut ditempati oleh "John Wick: Chapter 2", "Fist Fight", "Hidden Figures", "Split", "A Dog's Purpose", "La La Land", dan "A Cure for Wellness".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro