Ilustrasi film/
Entertainment

Berwisata ke Lokasi Syuting Drama Korea Goblin

Newswire
Kamis, 23 Februari 2017 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Drama “Goblin: The Lonely and Great God” yang populer di Korea telah menarik wisatawan lokal dan mancanegara untuk mengunjungi tempat indah yang menjadi latar drama ini.

Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Oh Hyonjae dalam siaran pers mengungkapkan bahwa akan ada paket wisata yang bertujuan mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama Goblin.

Tempat yang dianggap paling indah dalam latar drama ini adalah pemecah gelombang. Pemecah gelombang ini merupakan bendungan rendah yang dibangun untuk mencegah pasir terdorong ke pantai dan menjadi dangkal.

Dalam drama, pemeran utama Ji Eun-tak, duduk di pemecah gelombang tersebut sambil meniup lilin kue ulang tahunnya yang ke-19 dan menyampaikan harapannya. Setelah itu, tiba-tiba sang Goblin, Kim Shin, muncul dan memberikan bunga soba kepadanya.

Tempat pemecah gelombang yang menjadi latar drama ini berada di pantai Yeongjin di Jumunjin, provinsi Gangwon. Saat drama ini menjadi perbincangan hangat, ratusan wisatawan sudah memadati pemecah gelombang ini setiap harinya.

Selain itu, ada beberapa tempat yang akan dijadikan paket wisata, di antaranya adalah jalanan hutan cemara di Woljeongsa tempat pengakuan Goblin yang menyentuh dan indah, sky garden di Yongpyong resort tempat kedua pemeran utamanya menegaskan cinta mereka, serta peternakan domba Daegwallyeong di mana Goblin kembali muncul setelah 9 tahun terombang-ambing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro