Piala Oscar/
Entertainment

PIALA OSCAR: Insiden Salah Sebut Pemenang Film Terbaik

Mia Chitra Dinisari
Senin, 27 Februari 2017 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ada hal yang menarik dalam pembacaan pemenang penghargaan Piala Oscar di Dolby Theater pagi ini.

Saat pengumuman puncak pemenang film terbaik, terjadi kesalahan cukup fatal yang dilakukan oleh Warren Beatty yang ditunjuk sebagai pembaca pemenang.

Saat itu dia mengumumkan bahwa film terbaik adalah La La Land yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Setelah kru La La Land naik panggung dan membacakan pidatonya, barulah kesalahan disadari.

Dalam amplop tersebut ternyata nama Moonlight lah yang sebenarnya menjadi pemenang.

Produser 'La La Land', Jordan Horowitz lah yang menyadari kesalahan itu saat membuka amplop yang benar. Ia langsung berteriak, ada yang salah. Ternyata yang menang adalah film 'Moonlight'.

Warren beralasan dia panik karena ditunjuk tiba-tiba untuk membacakan nama pemenang. Dia juga membantah berusaha membuat guyon saat membacakannya.

Moonlight adalah film Film "Moonlight" ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Juan (Mahershala Ali) keturunan  Afrika-Amerika  yang berjuang untuk menjadi dirinya sendiri lebih dari tiga periode hidupnya, mencoba untuk keluar tapi juga tetap setia juga.

Masa-masa memerangi peredaran narkoba yang semakin meluas di Miami, terjadi pertikaian yang dibagi tiga yang mencakup anak-anak, remaja dan orang dewasa dari keturunan negara Afrika-Amerika.

Ia harus bertarung dalam hidupnya atas pengalaman hidup di kota penuh dengan narkotika dan obat-obatan terlarang. Dan untuk menyelamatkan masa depannya dia berusaha mencari cinta di tempat-tempat yang tidak pernah diduganya serta dorongan perubahan dalam dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : oscar.go
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro