Film Galih dan Ratna/Youtube
Entertainment

Penayangan Terakhir, Kru Galih dan Ratna Harap Filmnya Berbekas

Ramdha Mawaddha
Kamis, 16 Maret 2017 - 23:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah tayang perdana pada 9 Maret 2017, film remake Galih dan Ratna kembali menggelar nonton bersama sebelum film besutan sutradara Lucky Kuswandi  ini tidak ditayangkan lagi di bioskop, Kamis (16/3).

Nonton bersama ini dihadiri oleh sebagian kru dan pemain. Diantaranya sang sutradara, Lucky Kuswandi, sang pemeran utama, Refal Hady (Galih), Sheryl Sheinafia (Ratna), Stella Lee (Erlin) dan Rain Chudori (Mimi).

Dalam sambutannya, Lucky mengatakan jika sebentar lagi filmnya ini akan digeser dengan film baru. Meski demikian, Lucky mengungkapkan jika karya ini juga dibuat dengan penuh cinta, seperti tema besar film ini. “Selama satu minggu di bioskop, semoga film ini bisa meninggalkan kesan yang baik,” katanya.

Sheryl juga mengungkapkan kesedihannya lantaran harus berpisah dengan semua kru dan pemain lainnya. Selama proses produksi film, Sheryl mengaku telah menjalin keakraban dan menjadi seperti keluarga dengan pemain lainnya. “Ini penanyangan terakhir, terima kasih untuk tim ini, terima kasih atas supportnya,” katanya.

Film Galih dan Ratna ini menceritakan tentang kehidupan dari Galih yang merupakan siswa SMA teladan namun introvert yang hidup dengan bayang-bayang almarhum sang ayah dan tuntunan sang ibu. Sedangkan Ratna yang seorang gadis yang baru pindah dan menjadi seorang siswi di SMA Galih berada. Ratna gadis yang pintar dan berbakat, tapi karena ia hidup tanpa tujuan ia pun selalu mengejar hal – hal yang serba instan. Ia hidup layaknya seorang gadis millennials dan menjalin kasih dengan Galih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro