Wardah di Ajang Beautyfest Asia/Istimewa
Fashion

Wardah Raih Penghargaan Campaign of The Year dalam Beautyfest Asia 2017

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Maret 2017 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand kecantikan Wardah meraih penghargaan Campaign of the Year, dalam ajang Beautyfest Asia 2017, karena dinilai memiliki strategi pemasaran yang baik, unik, serta kreatif.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan Campaign of the Year yang diberikan kepada Wardah. Apresiasi ini akan membuat kami semakin terpacu untuk menjadikan Wardah sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia dengan penerapan tiga pilar utamanya, yaitu Pure & Safe, Beauty Expert, dan Inspiring Beauty,” ungkap Salman Subakat, Marketing Director Wardah, dalam siaran persnya

BeautyFest Asia 2017, merupakan sebuah festival kecantikan pionir dengan skala regional yang berlangsung pada 18-19 Maret di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

“Kami melihat bahwa BeautyFest Asia 2017 merupakan festival kecantikan bergengsi yang berpengaruh tak hanya di Indonesia tapi juga di Asia. Dengan berpartisipasi di ajang ini, kami ingin menguatkan eksistensi Wardah sebagai Beauty Expert di industri kecantikan Indonesia, tak hanya kepada perempuan Indonesia tapi juga kepada perempuan di wilayah Asia,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

BeautyFest Asia 2017 mencakup berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kecantikan, mulai dari konferensi dan eksibisi, serta dihadiri oleh para beauty influencer ternama dari dalam dan luar negeri. Para pengunjung dan beauty enthusiast yang datang bisa mendapatkan info terbaru tentang produk-produk kecantikan, menambah ilmu dari para beauty influencer, serta meluaskan jaringan.

Tak hanya itu, BeautyFest Asia 2017 juga membagikan 15 penghargaan kepada brand kecantikan yang berpengaruh dan sosok-sosok inspratif dari dunia kecantikan di acara Beauty Gala Show. Di acara yang berlangsung pada malam 18 Maret 2017,

Dalam ajang BeautyFest Asia 2017, Wardah menggelar beberapa kegiatan diawali dengan aktivitas digital #WardahXBeautyFestAsia. Wardah juga berkolaborasi dengan beberapa beauty vlogger, di antaranya adalah Han Yoo Ra, Arsya Nafisa, dan Jihan Putri, untuk membuat video tutorial makeup menggunakan produk-produk Wardah. Follower dari beauty vlogger yang dapat mengikuti tutorial makeup dengan hasil terbaik mendapatkan tiket BeautyFest Asia 2017 dan paket Wardah.

Selain itu, Makeup Challenge oleh beauty vlogger Han Yoo Ra dan Arsya Nafisa, yang menampilkan empat makeup look YOUniverse: Genuine, Faithful, Brave, dan Serene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro