Entertainment

Jennifer Lopez Kencani Pemain Baseball

Newswire
Senin, 20 Maret 2017 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baseball profesional Alex Rodriguez bersama penyanyi dan aktris Jennifer Lopez kedapatan menyaksikan pertandingan New York Yankees melawan Baltimore Orioles, Sabtu lalu (18/3).

Keduanya, menurut laman Billboard, dikatakan berpacaran.

Pemain baseball yang akrab disapa A-Rod itu menjalani hubungan romantis dengan sejumlah bintang Hollywood di masa lalu, termasuk Kate Hudson dan Cameron Diaz.

Pada Agustus 2016 Rodriguez yang bergabung dalam New York Yankees menandatangani kontrak baru dengan klub baseball tersebut sebagai pelatih dan penasihat klub.

Penerima penghargaan Silver Slugger Award berusia 41 tahun itu memulai tugas pertamanya sebagai instruktur tamu dengan tim tersebut bulan lalu.

Fox baru-baru ini mengumumkan kesepakatan dengan Rodriguez yang memperluas peran penyiarannya dengan jaringan televisi tersebut.

A-Rod mencetak 696 home run selama 22 tahun di liga besar, membuat dia berada di peringkat keempat dalam daftar karir atlet baseball. Dia diskors pada musim 2014 karena melanggar kesepakatan kontrak obat dan tenaga kerja dengan Major League Baseball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro