Julia Perez Sakit Kanker : 3 Bulan Dirawat, Selang Masih di Punggung

Julia Perez atau Jupe masih berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya dua tahun belakangan.
Newswire | 21 Maret 2017 10:46 WIB
Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida membesuk artis Julia Perez (Jupe) yang sakit kanker serviks dan dirawat di RSCM - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Julia Perez atau Jupe masih berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya dua tahun belakangan.

Setelah tiga bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pelantun lagu Aku Rapopo itu dikabarkan sudah membaik.

Keluarga mengatakan, saat ini kaki Jupe sudah tidak bengkak seperti sebelumnya. Namun, di punggungnya masih terpasang selang medis.

"Ya, benar. Namanya selang epidural. Kaki masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu," kata Anggia Nia, adik kandung Julia Perez, di Lobby Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Sri Wulansih, Ibunda Julia Perez, mengatakan selang yang berfungsi untuk memasukan obat ke dalam tubuh itu membuat kondisi putrinya tak stabil.

"Setelah selang dipasang, ya itu yang bikin dia (Jupe) panas, meriang, ya dari selang itu," pungkas Sri Wulansih didampingi Anggia.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
julia perez

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup