Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida membesuk artis Julia Perez (Jupe) yang sakit kanker serviks dan dirawat di RSCM/twitter
Entertainment

Julia Perez Sakit Kanker : 3 Bulan Dirawat, Selang Masih di Punggung

Newswire
Selasa, 21 Maret 2017 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Julia Perez atau Jupe masih berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya dua tahun belakangan.

Setelah tiga bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pelantun lagu Aku Rapopo itu dikabarkan sudah membaik.

Keluarga mengatakan, saat ini kaki Jupe sudah tidak bengkak seperti sebelumnya. Namun, di punggungnya masih terpasang selang medis.

"Ya, benar. Namanya selang epidural. Kaki masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu," kata Anggia Nia, adik kandung Julia Perez, di Lobby Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Sri Wulansih, Ibunda Julia Perez, mengatakan selang yang berfungsi untuk memasukan obat ke dalam tubuh itu membuat kondisi putrinya tak stabil.

"Setelah selang dipasang, ya itu yang bikin dia (Jupe) panas, meriang, ya dari selang itu," pungkas Sri Wulansih didampingi Anggia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro