Pameran Artficial/Dika Irawan
Show

Karya Seni Hasil Produk UKM Tampil di Pameran Artificial Intelligence

Dika Irawan
Kamis, 13 April 2017 - 08:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Karya seni milik delapan partisipan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara dan BINUS Northumbria School of Design (BNSD). ditampilkan dalam ARTificial yang digelar oleh Koinworks, startup peer to peer lending  di Glass House, The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Mahasiswa mahasiswa tersebut dilibatkan mengubah produk peminjam menjadi karya seni dibawah bimbingan Yani Mariani Sastranegara sebagai mentor.

Co Founder dan CEO Koinworks Benedicto Haryono mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya untuk memajukan perkembangan UKM. " Sebagaimana karya seni yang memiliki cerita dan makna dibaliknya. Bisnis pun memiliki kisah perjuangan. Lewat karya seni perjuangan mereka kami rangkum," katanya dalam jumpa pers.

Salah satu peserta pameran Ismi Ulfah mengubah produk dari Jaxine Collections menjadi karya seni dengan judul The Exploding Mind. Sementara Nathanael Ivan menangani produk dari Batik Pelangi menjadi karya seni bertajuk Stay Strong, Stay Beautiful.

Selanjutnya Karya - karya seni akan dipamerkan di Pacific Place pada 12-30 April.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro