Film Rudy Habibie/Istimewa
Entertainment

Inikah Bocoran Film "Habibie & Ainun" Versi Lengkapnya?

Juli Etha Ramaida Manalu
Senin, 17 April 2017 - 14:13
Bagikan

Kabar24.com,JAKARTA - Belum juga sekuel ketiga film Habibie dan Ainun dirilis, Presiden Indonesia ketiga B. J. Habibie sudah 'membocorkan' rencana perilisan film berikutnya.

Habibie yang menjadi pembicara dalam ceramah umum di ulang tahun ke-15 Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan menyebutkan, jika difilmkan, kisah hidupnya bisa menjadi sebuah film berdurasi 72 jam.

"Kalau film pertama judulnya Habibie dan Ainun, kedua Rudy Habibie, ketiga nantinya Ainun, yang keempat nanti akan saya buat," katanya, Senin (17/4/2017).

Habibie pun memberi bocoran terkait seri keempat kisah hidupnya itu. Menurutnya, seri keempat tersebut akan bercerita mengenai kisah hidupnya selama 2 tahun antara kota Praha dan Bandung.

"Rudy Habibie yang terakhir berakhir di Praha kan, tapi saya ketemu Ainun 2 tahun kemudian, tahun 62. Apa yang terjadi antara Praha dan Bandung?" katanya memberi bocoran.

Namun, dia tidak menceritakan lebih lanjut terkait kapan film ini akan dibuat atau kapan seri ketiga film yang bercerita tentang kisah hidupnya itu akan dirilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro